Minggu, 12 Desember 2010 | By: langit varien

cara memiliki mata menawan

merawat mata tak hanya membuat pesona seseorang senantiasa terpancar, namun juga menjaga mata selalu sehat. jika anda percaya cinta pada pandangan pertama, sebaiknya anda memberi perhatian lebih pada penglihatan, serta kedua mata anda untuk memikat seseorang. Nah, untuk merawat mata anda saya memberikan beberapa tips yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda :
pertama, hal yang paling penting tidak memakai make up kadaluarsa
jangan gunakan make up lebih dari enam bulan, terutama maskara. selain itu, jangan pula memakai make up di seputar mata pada saat anda tengah berlibur di alam terbuka. sebab, dapat membuat anda menggaruk kedua mata dan membiarkan bakteri di tangan menyebar masuk kedalamnya.
kedua, makan dengan bijak
mengurangi junk food, memerhatiakan asupan vitamindan mineral dengan porsi makanan yang tepat, dapat menjaga penampilan mata anda penelitian menganjurkan , diet kaya beta karotin baik untuk kesehatan mata. asupan ini banyak ditemukan pada sayuran berwarna hijau seperti brokoli dan bayam. selain it, pebanyak mengonsumsi wortel untuk menurunkan resiko menderita berbagai macam penyakit mata.
ketiga, lakukan eye massage
Oleskan baby oil atau lotion terlebih dahulu di seputar mata. lalu lakukanlah titik-titik akupresur. mulailah dengan menekan pangkal hidung selama sekitar 10-20 detik. setelah itu, tekan alis mata dan selama 10 detik. selanjutnya telunjuk memuta melingkari mata hingga sedut mata tahan sambil tekan.

0 komentar:

Posting Komentar