Rabu, 06 Oktober 2010 | By: langit varien

berbagai sifat wanita wantita solehah

      adapun kali ini saya membahas bagaimana melihat dan mengenali sifat dan kepribadian wanita solehah, karena dengan mengetahui sifatnya kita dapat memilih dan memilah wanita dengan karakter ke inginan kita masing masing.
      baiklah kita langsung pada pokok permasalahan :
  1. senantiasa menjaga sholat 5 waktu sebagaimana maklumat islam, sholat 5 waktu sebagai tiang agama. jadi wanita yang menjalankan sholat 5 waktu adalah sosok yang mempunyai kepribadian yang sangat kuat dan kokoh serta tabah dalam menghadapi cobaan. nah, ini merupakan salah satu kunci sukses untuk pasangannya.
  2. menjaga auratnya dengan baik, dalam hal ini yang perlu menjadi point utama adalah bagaimana wanita tersebut cara memakai busananya dan menjaga kehormatannya. sebagaimana firman Allah swt " hai nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak- anak perempuanmu dan istri- istri orang beriman" hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka mudah untuk di kenal. karena mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang." ( Qs al- ahzab, 59)
  3. tidak membuka kesalahan orang lain
  4. selalu berfikir positif dalam mengambil sebuah keputusan dan tidak mementingkan sesuatu di atas kepentingan orang lain
  5. peduli dengan lingkungan sekitar mereka

0 komentar:

Posting Komentar