Selasa, 08 Maret 2011 | By: langit varien

instruksi pembuangan windows debug system

http:Untuk penghapusan DIY Debug Windows System, Anda akan menghapus file Windows Debug System. Tidak yakin bagaimana untuk menghapus Windows Debug file Sistem ? Klik di sini , dan aku akan menunjukkan kepada Anda. Jika tidak, maju dan ...
Stop Windows Debug Sistem proses:
Hapus Windows Debug Sistem file:
c: Documents and Settings [user] Lokal SettingsApplication Data [acak] exe.
Hapus Windows Debug Sistem entri registri:
HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionRunOnce "[angka acak]"
Catatan: Dalam setiap Windows Debug Sistem file saya sebutkan di atas, "%% userprofile" adalah variabel merujuk pada profil folder pengguna Anda saat ini. Jika Anda menggunakan Windows NT/2000/XP/7, secara default ini "C: Documents and Settings [LANCAR USER]" (misalnya, "C: Documents and SettingsJoeSmith").

Bagaimana Apakah Anda Hapus Windows Debug File System?

Butuh bantuan menghapus Windows Debug file Sistem? Meskipun Anda hanya harus secara manual menghapus Windows Debug file Sistem jika Anda sistem editing nyaman, Anda akan menemukan itu cukup mudah.
Bagaimana menghapus Windows Debug Sistem file pada Windows XP/Vista/7:
  1. Klik Windows Start menu, lalu klik "Search."
  2. Sebuah pop up akan bertanya, "Apa yang Anda ingin mencari?" Klik "Semua file dan folder."
  3. Jenis file Debug Windows System di kotak pencarian, lalu pilih "Local Hard Drives."
  4. Klik "Search." Setelah Windows Debug Sistem file ditemukan, hapus.
Bagaimana menghentikan proses Windows Debug System:
  1. Klik menu Start, pilih Run.
  2. taskmgr.exe Type ke dalam perintah kotak Run, dan klik "OK." Anda juga dapat menjalankan Task Manager dengan menekan tombol CTRL + Shift + ESC.
  3. Klik tab Proses, dan menemukan Windows Debug Sistem proses.
  4. Setelah Anda menemukan Windows Debug Sistem proses, klik kanan mereka dan pilih "End Process" untuk membunuh Windows Debug System.
stop processes Windows Debug System
Cara menghapus Windows Debug Sistem kunci registri:
Backup registry Anda sebelum Anda mengeditnya. Lalu ...
  1. Klik menu Start, dan klik "Run." Sebuah "Open" lapangan akan muncul. Ketik "regedit" dan klik "OK" untuk membuka Registry Editor. Pada Windows 7, cukup ketik "regedit" ke dalam "program Pencarian dan file" kotak pada menu Start.
  2. Registry Editor terbuka sebagai jendela dua-paned: sisi kiri memungkinkan Anda memilih kunci registri, sisi kanan menunjukkan nilai-nilai dari kunci registri yang dipilih.
  3. Untuk menemukan Windows Debug Sistem kunci registri, pilih "Edit," lalu pilih "Cari", dan dalam jenis pencarian bar salah satu kunci registri Windows Debug Sistem 's.
  4. Ketika kunci registri Windows Debug System muncul, untuk menghapus kunci registri Windows Debug System, klik kanan, lalu pilih "Modify," lalu pilih "Hapus."
registry editor Windows Debug System
Bagaimana menghapus Windows System Debug DLL:
  1. Buka menu Start, dan klik Ketik "cmd" di Run, dan "Run." Klik "OK." (Pada Windows 7, cukup ketik "regedit" ke dalam "program Pencarian dan file" kotak pada menu Start.)
  2. Untuk mengubah direktori Anda saat ini, ketik "cd" di kotak perintah, tekan "Space," dan masukkan direktori lengkap dimana Sistem Windows Debug DLL berada. Jika Anda tidak yakin di mana Windows Sistem Debug DLL terletak, masukkan "dir" pada kotak perintah untuk menampilkan isi suatu direktori. Untuk pergi satu direktori kembali, ketik "cd .." di kotak perintah dan tekan "Enter."
  3. Bila Anda telah menemukan Sistem Windows Debug DLL, ketik "regsvr32 / u SampleDLLName.dll" (misalnya, "regsvr32 / jl27script.dll u") dan tekan "Enter."
remove dll files Windows Debug System
Itu saja. Jika Anda ingin mengembalikan setiap Windows Sistem Debug DLL dihapus, ketik "regsvr32 DLLJustDeleted.dll" (misalnya, "regsvr32 jl27script.dll") ke dalam kotak perintah Anda, lalu tekan "Enter."
Apakah Windows Debug Sistem mengubah homepage Anda?
  1. Pilih menu Start> Control Panel> Internet Options> Umum.
  2. Ketik URL pilihan halaman rumah Anda (misalnya, "http://www.homepage.com").
  3. Klik "Default Gunakan", "Apply," dan "OK."
change homepage Windows Debug System

Windows Debug Sistem Pembuangan Tip

Apakah komputer Anda bertindak lucu setelah menghapus Windows Debug file Sistem? Coba Reimage , perangkat lunak yang selektif reinstalls rusak file Windows.
Juga, untuk menghemat waktu mencari Windows Debug file Sistem, download Spyware Doctor , bebas menjalankan scan, dan secara manual menghapus Windows Debug Sistem file yang ditemukan.

Apakah Windows Debug Sistem

Mari saya jelaskan beberapa definisi yang berkaitan dengan Windows Debug System.

Sistem Debug Windows Mei Jadilah Rogue Anti-Spyware

Rogue anti-spyware software anti-spyware/antivirus mengacu pada nilai dipertanyakan. Rogue anti-spyware mungkin tidak terbukti melindungi komputer Anda dari spyware, mungkin popup alert palsu atau membuat positif palsu tentang PC Anda terinfeksi, atau dapat menggunakan taktik menakut-nakuti untuk mencoba untuk mendapatkan anda untuk membeli aplikasi. Rogue anti-spyware software yang dapat diinstal dengan sebuah Trojan, datang digabungkan dengan software lain, atau menginstal sendiri melalui lubang keamanan web browser. Meskipun cukup jarang, beberapa nakal anti-spyware dibuat dan didistribusikan oleh spyware dikenal atau adware perusahaan, dan anti-spyware nakal dapat menginstal spyware atau adware itu sendiri.
Seringkali ketika Anda terinfeksi dengan anti-spyware nakal seperti Windows Debug System, Anda akan melihat peringatan keamanan palsu popup seperti ini:
rogue antispyware popup alert Windows Debug System
Rogue Anti-Spyware Tactics
Biasanya, anti-spyware nakal seperti Windows Debug System memiliki satu atau lebih dari kualitas tercantum di bawah ini, itulah sebabnya mengapa nakal anti-spyware dianggap anti-spyware software nilai dipertanyakan.
  • False positif / alert palsu: Rogue anti-spyware dapat menghasilkan sejumlah besar positif palsu atau menggunakan alert palsu, mencatat bahwa komputer Anda terinfeksi dengan parasit spyware atau ancaman lain yang tidak benar-benar ada.
  • Peniru terlihat: Rogue anti-spyware boleh menyalin tampilan dan nuansa lain-spyware aplikasi atau jahat anti sah. Seringkali, nakal anti-spyware aplikasi mungkin muncul sebagai klon dekat nakal perangkat lunak anti-spyware.
  • Tekanan Tinggi pemasaran: Rogue anti-spyware dapat menggunakan taktik menakut-nakuti atau iklan agresif lainnya dan taktik pemasaran untuk mencoba untuk menipu Anda membeli aplikasi anti-spyware jahat. Seringkali, nakal anti-spyware dapat menghasilkan positif palsu dan peringatan palsu tentang Anda komputer yang terinfeksi.
  • Miskin deteksi / scan pelaporan: Rogue anti-spyware dapat menghasilkan laporan yang buruk ketika scan PC Anda. Sebagai contoh, nakal anti-spyware mungkin mengatakan komputer Anda terinfeksi 11 parasit, tapi tidak menentukan parasit spyware yang atau apa jenis parasit. Rogue anti-spyware juga dapat melaporkan bahwa PC Anda terinfeksi dengan SafeAndClean , tapi kirim yang anda file yang terkait, DLL, dsb, sudah ditemukan pada komputer Anda.
  • Lemahnya scanning / deteksi: Rogue anti-spyware tidak hanya buruk melaporkan infeksi komputer, tetapi antispyware juga mungkin buruk scan PC Anda. Rogue anti-spyware mungkin melompati folder dan file penting dari komputer Anda yang harus dipindai untuk mendeteksi spyware.
Apakah Windows Debug Sistem menggunakan taktik untuk menipu Anda membeli Windows Debug Sistem?

0 komentar:

Posting Komentar